BIOGRAFI DAVID SILVA

BIOGRAFI SINGKAT DAVID SILVA
David silva

" Dijuluki 'Merlin', salah satu talenta lini tengah Eropa yang luar biasa "

David Silva tiba di City pada musim panas 2010, setelah sepakat untuk bergabung dengan the Blues setelah Piala Dunia. 

Ini akan terbukti menjadi salah satu pembelian paling terinspirasi oleh Club di era modern.

Silva telah membentuk dirinya di tim nasional dengan terus meningkat melalui barisan dengan La Roja, sampai dia melakukan debut seniornya di bulan November, 2006.

Dia mencetak gol pertamanya dalam kemenangan 3-2 atas Yunani pada 2007 dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan Kejuaraan Eropa Spanyol 2008, termasuk gol semifinal melawan Rusia.

Dia menjadi terkenal saat Valencia meminjaminya ke klub papan atas Celta Vigo untuk musim 2005-06 dan dia mencetak empat gol dalam 31 pertandingan untuk membantu meraih tempat di Piala UEFA.

Eksploitasi Silva membuatnya mendapatkan kontrak tujuh tahun di Mestalla di mana ia akan terus tampil 161 selama empat musim berikutnya.

Silva dengan cepat menyesuaikan diri dengan tuntutan sepak bola Inggris, dengan cepat menjadi favorit orang yang padat karena keunggulannya yang terus berlanjut.

Sedikit yang akan menyangkal bahwa Silva telah pergi untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, membantu negaranya meraih hadiah Euro 2012, menjadikannya juara dunia dan Eropa. 

Kemampuannya untuk memberikan mantra atas pertahanan oposisi membuat para penggemar menjulukinya baik 'Merlin' atau 'El Mago' - pesulapnya dan bukan suatu kebetulan bahwa periode paling sukses di City telah datang bersama Silva sebagai anggota integral The starting starting Blues.

Dua musim pertamanya di langit biru melihat dia menambahkan medali pemenang Liga Primer dan Piala FA ke koleksi yang sudah melotot, serta penghargaan individu yang mencakup tempat di Tim Premier League PFA Tahun 2012 dan Pemain Kota Year Award untuk musim yang sama.

Silva membuat 41 penampilan di musim 2012/13, mencetak lima gol dan membantu 13.

Dia kembali tampil gemilang saat City memenangkan gelar Liga Primer pada 2013/14 dan juga merupakan pemenang Capital One Cup saat City mengalahkan Sunderland 3-1 di Wembley.

Musim berikutnya, Silva mencetak rekor terbaik saat ia mengantongi 12 gol dalam 42 pertandingan, meskipun ia harus menunggu sampai musim 2015/16 untuk menambahkan medali pemenang lainnya karena ia adalah bagian dari tim yang mengalahkan Liverpool untuk meraih Capital One. Cangkir.


Silva meraih posisi ke- 100 untuk Spanyol di Euro 2016 untuk memastikan statusnya yang tinggi bagi klub dan negara tersebut dan telah memulai dengan baik pada musim 2016/17.

AYO BERTANYA DAN DAPAT HADIAH!!

SALAM GILBOLERS....

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI DIEGO COSTA

BIOGRAFI WILLIAN